Oddysee eyes



malem malem, menghitung hari menuju cbt (computer based test), seranjang bareng HSC, soal-soal, dan student book versi temen terpandai-terajin seangkatan; tiba-tiba bbm dari seviya temennya dinia minta dibikinin pop up. Yey! ada kerjaan pasca cbt nih akhirnya, gini dong kalo pada pesen pop up tu timingnya pas haha *maunya*.
Baru kali ini ada yang minta dibikinin pop up pake cerita, ngga cuma 'terserah', dan itu lebih gampang dikerjain, jadi ngga ngawang, puji Tuhan hasilnya sama bagusnya kayak pop up yang lain, bedanya ngerjainnya cuma 2 hari 2 malem, dengan total 1 hari 1 malem agak ngale", sisanya baru kerja keras, maaf ya seviyaa, ngaret bbrp, makasih orderannya :D

Here you go,


 ceritanya ini Ryan jemput Citra di bandara, tapi belom resmi couple. Fix ini pop up paling bikin frustrasi dan penyebab keterlambatan, maaf ya sev :'| awalnya bikin setting mereka ketemu di dalem airport kaya iklan itulho yang bagian passenger out, tapi jadinya ga indah, ngebosenin liatnya. yang kedua aku ulang, ketemunya diluar airport, diparkiran dan dilangit ada pesawat, tapi ngga indah lagi, akhirnya begini ini jadinya. Baru pertama kali ini ngulang bikin pop up! semoga yg pertama dan terakhir deh, lainnya sekali jadi,. mungkin kalau ngga telat dan ngga keburu-buru hasilnya jauh lebih bagus lagi :)



Terus tanggal 10-11-12 mereka jadian di pantai, berpelukan diatas kap mobil jeep. Kalo diperhatiin kelapanya terlalu subur gemuk" gitu ya, ah biarin lah itu pohon palm ceritanya haha *ngeles*. fyi, lumba-lumbanya bisa gerak lhoo :D



Nah ini yang ditengah seviya bawa kado, kenapa harus dikado? karena ternyata pasangan ini pasangan yg diharepin temen-temennya buat jadian, so sweet yaa, longlast ryan-citra :)

Categories: , , ,

Leave a Reply